UN

akhirnya pengumuman UN keluar juga
udah ketebak.. anak-anak SMA kelas XII
pada gak tenang semalam sebelum pengumuman tuh Ujian Nasional..

jadi Ingat kejadian dulu waktu aku masih SMA (cak elah.. mengenang masa lalu cing..

seminggu sebelum tuh pengumuman aku kena cacar
jadi pas hari pengumuman aku gak bisa datang..
jadi gak bisa ngerasain gimana rasanya hari kelulusan di bangku berseragam untuk terakhir kalinya T_T
gak ngerasain gimana rasanya baju dicoret coret .. coretin baju orang sih pernah.. bahkan nyobekin (bringas banget hoho)

haaahh tapi untungnya waktu itu sekolahku lulus 100%
jadi senang deh ^_-
dan tahun ini pun begitu..

nah buat junior junior yang udah lulus dan nggak tau mau kuliah kemana..liat aja ke sini atau ke sini

[ini sekolahku]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s