sejenak

udah jam stengah 1 malam..

walaupun aku orang yang cerewet

tapi aku tipe orang yang tidur cuma 4 jam

(apa hubungannya coba?)

gak tau ah.. beneran gak ngerti ..

yang aku tau aku adalah anak yang selalu buat oranglain terluka (jahat ya)

aah gak tau dan gak ngerti..

hal aneh dalam diri ini.. mau tau apa??

kenapa aku selalu mengalami perubahan ekspresi yang dahsyat..

1 jam aku tertawa semenit kemudian aku terdiam..(diamnya cuma semenit maksudnya haaha)

beneran ini serius..

aku udah lulus sma lo (ngaco lagi)

mm apa ya??  yang aku tau Lonomia adalah ulat yang mematikan..

sekali sentuh = kematian

seperti itulah gambaranku terhadap penghianatan.

sekali coba = dilupakan..

yappp setidaknya aku akan berpura pura melupakan..

belum pernah sih dikhianatin secara parah… karena aku bisa “ngebaca”

kawan seperti apa yang sedang  dekat denganku..

aah apa ya..

yang ada dipikiranku kini cuma ada kata munafik..

kenapa orang susah jadi diri sendiri?

heran aja aku..

kenapa sedikit sekali orang yang tulus…

kenapa aku suka cemburu tanpa sebab?? kenapa aku suka keceplosan??

(nih apaan yah? udah mulai curhat)

cemburu ana kalau ngeliat orang ngerti tu kalkulus ana nggak

cemburu ana kenapa mama papa jarang nelpon ana

cemburu ana…

kenapa nggak ada yang pernah menyatakan bahwa ana adalah anak yang cantik (wahahahaha)

(apaan si? nggak ngerti..)

cemburu ana waktu ana ulang tahun seluruh dunia bisu.. dan anapun hanyut lagi dalam kesendirian..

malam itu apa?

sore adalah kesejukan..

makin nggak jelas aja ana..

(tadi aku sekarang ana)

nggak aku cuma heran aja.. kok gak ada satupun yang ingat gimana waktu mereka kenalan ama aku dulu…

dulu padahal pertama kali sampai di UNAND aku menyamarkan nama asliku

tau siapa nama samaranku?

ANNA ALTAFUNNISA….

waktu itu yang tau KCB masih dikit..

jadi ana bebas cengar cengir nyamar..

tapi lucunya gak ada yang ingat kejadian itu….

hahahaha

ana gak tau

sekarang ana lagi bingung..

gak tau…

kenapa

ana

sendiri…

pasti Tuhan punya cerita…

jadi penasaran..

atau sendiri itu memang takdir?

Fadilla diambil dari bahasa arab keutamaan

atau karena itu??? aku cemburuan?

sedangkan

Fauzul Azmi katanya artinya kemenangan yang besar

maka mata dunia pun padanya..

uuh dasar abangku ini.

ikhwan yang satu ini udah pintar suaranya bagus kalau motivasi ane pasti ane jadi nangis.. dia juga nih orang yang bisa buat ana ketawa nyampe guling guling… dia pula yang ngarahin ane,, dia pula yang aneh,, dia gak pernah mau dipanggil abang, uda atau kakak , maunya dia aku manggil dia ijul aja..dasar kakak kandung yang aneh.. (gak tau pengen nyeritain si ijul aja tiba tiba)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s