gak tau sayaa

sungguh aku tak tau adil itu apa – kalimat fahri di ayat ayat cinta katya habiburahman ini kenapa menggaung gaung dikepalaku.. kalimat inilah yang menjadi quotes abangku di facebooknya..

adil itu memang sulit..

ahhh nggak nyambung tentang kalimat tadi..

aku iseng iseng cari di youtube vid. klip edcoustik.. nih klik!

lagu ini mengandung banyak kontroversial dari para ikhwan dan akhwat..

ahh aku tak mengerti.. yang aku tau nih lagu buat aku merinding..

tapi apakah salah melakukan perjanjian seperti itu??

menanti di batas waktu..

emang gak boleh ya??

ah tidak tau saya..

yang saya tau edcoustik memang lagunya bagus..

bravo..

#pembaruan

ternyata penyebab kontroversinya karena ini nih:

intinya : (1) ikhwan pengecut, karena akhwat disuruh menunggu dipinang. (2) ikhwan yang keGRan karena dapat menduga sang akhwat memiliki rasa suka thdp ikhwan tersebut. (3) menimbulkan penyakit “hati”

…betul juga sih..

point 1. mungkin saja karena ada suatu hal yang harus diselesaikan dulu (kuliah misalnya) makanya dia harap si akhwat nunggu dulu..

point 2. mungkin juga.. soalnya tuh akhwat kan belum tentu tau tuh ikhwan ada “rasa” eh tapi kalau dari nih lagu kayaknya si akhwat tau.. ohh mungkin si akhwat dan si ikhwan bisa saling baca pikiran.. wah indigo.

point 3.. ujung dari semua ini ya itu.. aku setuju.. penyakit hati.. (bisa saja si akhwat jadi patah hati jadi cemburuan jadi jadi dan jadi)

nggak tau saya

Advertisements

2 thoughts on “gak tau sayaa

  1. halo fadila.. 🙂
    wah saya kok malah gak tahu ya lagu itu hehe.. emang ada yak? coba deh nanti saya lihat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s