rumah ke 2

perpustakaan adalah rumah keduaku

dari smp hingga kini aku suka nongkrong di sini

selain gratis..

di sinilah tempat semua sumber informasi dan inspirasi ku.

nah ini dia ciri khas pustaka di kampus ku

di ruang ini selalu aja ibu ibu pada sibuk ngupat orang.. beh malas banget ngedengarinnya..

oh ya diruangan ini juga kalian bisa ngedengerin lagu nostalgia era 70-80an..

bagi pecinta lagu nostalgaek ya main aja ke sini..

(seandainya nih ruangan dihidupin musik klasik kayak di pojok BNI….aku sukaa)

tapi di ruang inilah yang paling mantap..

selalu buka pagi pulang sore…

ruangan yang paling aku benci dan paling aku taksir di pustaka pusat

adalah ruangan bahas inggris.. ruanga ini memiliki buku yang lengkap..

tapi sayang dan bikin sebel adalah pelayanannya.. masa udah datang jam 10 udah istirahat aja jam 11 itupun abis itu nggak pulang lagi. mana pemarah pula… uuughhhh kesaaaaaaaaaal padahal itu ruangan favoritku…..

ada ciri khas lain yang ada di pustaka ini..

yakni jam yang dari dulu aku masuk nih kampus selalu menunjuki angka 10.20..

terkadang aku heran.. emang nggak ada apa orang yang mau nyumbangin baterai..

ada satu yang nggak adil..

masa giliran kita ngobrol diomelin giliran mereka ngomong non stop gak diomelin..

ah…. bagaimanapun.. i love library…

rumah ke 2 ku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s