jalan jalan ke bukit Tinggi

hi readers!

berhubung orang orang pada liburan sementara aku harus ikut semester pendek, jadi waktu dapat tawaran main main ke bukit tinggi aku langsung mengiyakannya..

ahayy senang banget dah..

jalan-jalan sama anak-anak elektro 09 yaitu agus, agung, steffy, fitriana. n yofi.

haa nih kami sedang foto-foto di kebun Binatang di Bukit Tinggi ntu.. aku lupa namanya

wah banyak sih yang mau aku tulis.. tapi aku lagi malas ulis.. liat aja dari ganbarnya dah


aku lupa nih foto dimana.. yang penting that was a happy day

kami bertiga kayak nunggu siapa aja.. ahahahaha

tau gak kenapa di foto ini mata kami gak fokus??

maklum sajalah kami kan artis jadi yang ngepotoin gak cuma satu kamera aja

liat kami mau nonjok  siapa??

yap lokasi ini masih tetap di kebun binatang Bukit Tinggi

ehey memang kebanyakan kami ngabisin waktu di sini

di depan jembatan menuju fort de kock

ketika kami harus meninggalkan kebun binatang ini.. huhuhuhuhuhu

bye bye all. we must go back to Padang

Advertisements

3 thoughts on “jalan jalan ke bukit Tinggi

  1. Bukit tinggi memang kota yang indah..
    Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

    hmm.. jadi rindu ingin kembali kesana 🙂

    Btw.. Salam kenal ya. Sudi kiranya berkunjung ke rumah saya yang sederhana 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s