yeyeyeyeye

her name is lee joo mi… my old friend from korea..

(aah bahasa indonesia aja deh)

oke.. ada seorang kawan dari korea yang kuliah di Namseoul..

pertemuan kami berawal dari datangnya rombongan mahasiswa korea selatan ke Sekolahku..

maklumlah.. sebagai orang norak

yang waktu ntu sedang gila korea

aku nyamperin mereka..

aalaamaak.. payah komunikasi dengan mereka..

englishnya so so bad..

tapi mereka semua baik baik..

sampai aku kenalan ama onnie lee joo mi..

cantik sekali..

semenjak itu kami tukar tukaran alamat

smsan.

email-emailan

kirim2an barang..

nah berhubung ini hari terakhir di bengkulu..

barang barang yang dia kasih.. aku buka lagi…

beberapa hari yang lalu juga aku sms dia..

dan englishnya juga masih payah..

jadi ingat…

dulu aku pernah bilang..

kalau ada waktu.. aku bakal ke korea selatan…

ckckck

amiiiin…

ehh tadi aku bilang ke mama..

“ma dilla bakal ke korea selatan! liat aja! aku s2 di sana!”

mama bilang ” lah katanya mau ke jepang.. gimana tuh?”

“ah nggak jadi ah.. banyak yang udah ke jepang”

“kamu ini..”

“ehh jadi deh… korsel kalau tekniknya jelek… ah nggak tau ah… pokoknya liat aja.. aku s2 nggak di sini..”

yeyeyeyeyeyeye

hidup masa depan!!!!!!!!!!!!

http://nsu.pe.kr

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s