gak ada yang pendiam

sesuai judul tersebut..

aku termasuk orang yang meyakini bahwa di dunia ini nggak ada orang yang pendiam.

oh selama ini memang itu kenyataannya..

seseorang akan menjadi cerewet saat telah bertemu dengan pasangan substratnya (oho istilah biologi)

ya iyalah.. udah berkali kali aku berteman dengan orang yang kata orang pendiam nggak pernah aku merasa mereka pendiam..

kadang kadang orang yang disangka pendiam itu suka juga membuat kehebohan dan kejutan kejutaan..

hahaha

nih sebenarnya aku mau upload salah seorang kawan yang hari ini aku temui,,, hahaha

tapi gak tega.. tapi pengen sih..

masukin nggak ya..??

nggak usah deh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s