bicara tentang cinta

ahahahha

yang baca nggak usah degdegan lah…

nih yang baca rata-rata lagi googling tentang cinta ya??

ya udah welkom tu mai blog deh..

sebenarnya aku tadi ngebaca fb seorang kawan yang dia notabenenya juga

terinspirasi buku MMJnya raditya dika (aku belum baca nih buku.. ntar sore beli aaaaaaaaah)

‎”Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatanya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan”

pertama ngebaca tuh kalimat aku nggak ngudeng..

eh kalau dipikir pikir iyaa juga yaaa….

hahahaha

sebenarnya di beberpa blogku aku udah pernah ngebahas yang beginiaan..

kalian buka aja linknya

ini juga

di filter juga ya

tapi ini yang paling fenomenal

dari tulisan terakhir itu… semoga kalian mengerti…

yaa tulisan ini membahas tentang cinta terhadap lawan jenis..

bagi yang nggak setuju..

nggak usah pake sakit hati..

aku yang menulis.. bukan berarti aku nggak ngerti apa itu cinta..

tapi kita hidup punya batas cuy!

tetap… cinta pertamaku adalah suamiku!!

say no to pacaran!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s