menunggu..

wah freak juga hari ini

aku dan papa serta mama berencana untuk menyelesaikan pembuatan passport hari ini..

kami pun berangkat dari rumah jam 8.30..

di sana kami mendapat no. urut 50.

huuh menunggu memang lama

bahkan sampai jam 12.00

nomor urut kami belum juga dipanggil

lucunya… ada kakek-kakek 70an yang jualan koran..

akupun salut dengan dia..

lalu aku meminta orang tuaku untuk membeli koran dari kakek itu

lalu mama dan papa pun memanggil kakek itu..

apa yang lucu?

ya lucu dong..

masa pada saat pembayaran.. tuh kakek jual kompasnya seharga Rp.7.000 sementara jual nova Rp. 15.500 .. buset dah.. mahal kan??

terus mama bilang..

pak di sini tertera harganya 3.000 untuk kompas..

terus tuh kakek bilang..dengan suara keras dan kayak orang marah..

eeh buk.. itu harago dikantuonyo!!

astaga.. ngomel2 tuh kakek..

orang2 pada ngeliatin..

ckckckck

untung aja si AO kawanku nelpon..

jadi aku pura2 gak tau aja…kikikikik

wwah tapi sebelnya sampai skrg belum juga dipanggil-panggil..

padahal jam 2 ada kuliah..

sementara itu nih kantor imigrasi baru buka jam 2.

ckckck padahal dengan jelas tertera di papan pengumuman.. istirahat kantor dari jam 12.00-jam 13.00

walah tulisan doang..

ckckckck

jadi bete

Advertisements

2 thoughts on “menunggu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s