the power of spirit

semester ini  gue awali dengan kata-kata

gue bisa ! dan loe gak bisa dan gak akan pernah bisa membuat gue pesimis meskipun parahnya cara loe menjatuhkan mental gue.

azeek…

word is sharper than sword.. but believe me,,, action is better than just only talk!

percaya deh,, orang-orang yang mencemooh loe itu adalah orang-orang yang notabenenya salut bercampur iri ama loe serta memiliki jiwa kekanak-kanakan yang parah.

sayang banget kalau semangat loe pupus cuma karena orang-orang yang hidupnya penuh dengan kegalauan dan kalimat-kalimat caci maki ke orang lain..

apalagi kalau dia notabenenya kawan loe.. tau knapa?? karena jika loe punya kawan atau ketemu kawan yang bawaannya marah-marah ketika loe nggak ikutin kehendak dia,.,, loe mesti nyantai aja ngadapin die… toh loe jadi punya alasan untuk tidak menjadi dekat pada orang yang hanya bisa manfaatin loe dan baik ketika butuh saja…

onething that must u remember… loe jangan ikutan kayak orang gitu

bawa santai aja.. bawa ketawa… toh Allah yang akan membalas sikap dia..

tugas loe.. adalah bertindak.. dan merubah diri menjadi lebih baik..

karena nggak akan ada yang bisa percaya dengan loe jika loe hanya membantah cemoohan mereka…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s