Unravel #my January 2018 anthem

>Sewaktu aku masih kecil, papa suka bawa aku ke acara pesta teman-temannya. Di pesta tersebut papa ku akan bernyanyi, dan sebelum bernyanyi dia akan berkata “lagu ini saya persembahkan untuk anak saya”. Ya, aku emang gadis cilik paling beruntung di dunia. Eh, coba kamu nyanyi…

>>sekarang juga?

>iya

>>>oshiete oshiete yo sono shikumi wo boku no naka ni dare ga iru no?

>lah kok nyanyi lagu itu?

>>>> kan kamu pernah bilang kamu suka lagu itu

Penting gak penting sih punya anthem bulanan. Tapi mungkin rasanya dari kita-kita emang pada punya lagu favorit yang kita banget kan dalam setahun. Nah melihat kebelakang (males gw kalau ingat tahun lalu sebenernya), ada lagu yang sangat gw nikmati hampir setiap hari di akhir bulan, Unravel. Sebenarnya ini soundtrack dari anime Tokyo Ghoul, dan sejujurnya gw gak pernah nonton anime ini sebelum dengerin lagu cover versi metalnya.

Abis dengerin lagu ini, kalian bakal tau kenapa saya menjadikannya anthem bulan Januari

 

Yap jangan mikir macam-macam gw nyuruh siapa yang nyanyi. cukup kalian nikmatin aja lagunya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s