cerita pagi ini

hai readers… Assalamualaikum sekarang ane lagi di atas angkot. Cemas degdegan dan bla bla bla mampus! Ana telat padahal pagi ini ana dah jalan sekiloan lebih demi mengejar angkot.. Beh angkotnya gak muncul muncul T_T yap alhamdulillah dapat angkot… Tapi… Angkotnya make acara mutar dulu.. Waaa Advertisements

More

arus pendek

beh.. Nyaris nyawa ane terbang melewati langit tujuh. Gini tadi ane kan nyetrika. (lagi rajin). Eh tiba tiba tuh setrika jadi berapi. Ane jadi panik! Lagi bingung bingung gitu lampu jadi padam. Untung sekring turun. Jadi gak tambah gede tuh api. Beh . Oh ya untung aja ane nyetrika sambil jongkok. Kalau gak udah kebakar […]

More

arus pendek

beh.. Nyaris nyawa ane terbang melewati langit tujuh. Gini tadi ane kan nyetrika. (lagi rajin). Eh tiba tiba tuh setrika jadi berapi. Ane jadi panik! Lagi bingung bingung gitu lampu jadi padam. Untung sekring turun. Jadi gak tambah gede tuh api. Beh . Oh ya untung aja ane nyetrika sambil jongkok. Kalau gak udah kebakar […]

More

gak tau sayaa

sungguh aku tak tau adil itu apa – kalimat fahri di ayat ayat cinta katya habiburahman ini kenapa menggaung gaung dikepalaku.. kalimat inilah yang menjadi quotes abangku di facebooknya.. adil itu memang sulit.. ahhh nggak nyambung tentang kalimat tadi.. aku iseng iseng cari di youtube vid. klip edcoustik.. nih klik! lagu ini mengandung banyak kontroversial […]

More

mimpiku

ntah sudah ke berapa kali aku bermimpi tentang palestina…. ********************************************************** kemarin aku duduk di sudut halte bis depan pkm, bagiku halte adalah tempat yang nyaman untuk belajar.. terutama yang didepan PKM.. sudah sejuk asri .. ahh pokoknya enak deh.. aku memandang sekeliling.. ku lihat sebuah spanduk terpampang di depan PKM. Inti dari spanduk itu adalah […]

More