misteri WTC

Tragedi 9/11 2001 merupakan suatu misteri yang sekarang sudah hampir terkuak.. tragedi ini menyebabkan muslim di Amerika di tuduh sebagai dalang dari runtuhnya gedung pencakar langit.. padahal pada kenyataannya itu semua adalah fitnah.. teknisi dan 1193 arsitek diseluruh dunia serta 8052 sponsor pun menyelidiki bangunan ini untuk menguak hal yang sebenarnya. dan inilah yang didapatkan […]

More

3 idiots

“dengan menghapal anda akan menghemat 4 tahun kuliah anda, tapi akan meremukkan 40 tahun hidup anda” Kutipan ini aku ambil dari film 3 idiots. Nih film asli keren, gak salah kalau abangku nganjurin aku nonton nih film. Banyak pelajaran yang bbisa diambil dari nih film.. asli salut! Yah sering kali kita sebagai mahasiswa  berlomba-lomba untuk […]

More

UN

akhirnya pengumuman UN keluar juga udah ketebak.. anak-anak SMA kelas XII pada gak tenang semalam sebelum pengumuman tuh Ujian Nasional.. jadi Ingat kejadian dulu waktu aku masih SMA (cak elah.. mengenang masa lalu cing.. seminggu sebelum tuh pengumuman aku kena cacar jadi pas hari pengumuman aku gak bisa datang.. jadi gak bisa ngerasain gimana rasanya […]

More